Pemkab Agam Buka Lowongan Anggota Direksi PDAM Tirta Antokan

0


 

Agam, -Pemerintah Kabupaten Agam membuka seleksi penerimaan calon anggota Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan masa kerja 2021-2026.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam sekaligus Ketua Panitia Seleksi, Drs. Martias Wanto, MM mengatakan, seleksi penerimaan berlangsung pada 14 Juli hingga 6 Agustus 2021. Seleksi terbuka untuk masyarakat umum.

“Dalam rangka mengisi jabatan anggota direksi PDAM Tirta Antokan, Pemkab Agam membuka kesempatan untuk mengisi jabatan tersebut, untuk masa bakti 5 tahun kedepan,” ujarnya, Rabu (14/7).

Disebutkan, tahapan seleksi direksi PDAM Tirta Antokan itu terdiri atas seleksi administrasi, psikotes dan ujian tertulis, penulisan serta presentasi makalah rencana bisnis, dan wawancara akhir.

Adapun persyaratan dan kualifikasi untuk menjadi anggota direksi PDAM Tirta Antokan adalah warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, tidak pernah menjalani hukuman pidana karena kejahatan, mempunyai pendidikan paling rendah Sarjana Strata-1 (S1).

Bakal calon direksi juga harus mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim, yang ditunjukan dengan surat keterangan dari perusahaan yang bersangkutan.

Calon juga harus mampu bekerja penuh waktu dan bertempat tinggal di Lubuk Basung, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai Rp.10.000.

“Bagi yang berminat dan sudah memenuhi semua kualifikasi itu, silakan membuat surat lamaran yang ditujukan Bupati Agam c/q panitia seleksi penerimaan anggota direksi PDAM Tirta Antoka,” tuturnya.

Ditambahkan, penerimaan surat lamaran dilakukan setiap hari kerja, mulai pukul 07.30 WIB-16.00 WIB di Kantor Bupati Agam pada Bagian Perekonomian dan SDA, selama proses pendaftaran mulai 14-23 Juli 2021.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top