Kapolres Kuansing Pimpin Apel Pelepasan AKBP Mahmudin Yang Besok Memasuki Purna Bakti Anggota Polri


Canangnews.com Jum'at 30 Juli 2021, suasana di halaman, Polres Kuansing Diiliputi Rasa haru dan bangga oleh jajaran personil Polres Kuansing Riau.


Di karenakan pada saat apel pagi ketika AKBP, Mahmudin Memberikan kata sambutan dan Sekaligus berpamitan dalam hal Bertugas Sebagai Anggota Polri Sejak tahun 1984 Sudah 37 tahun lamanya.


"Dalam kesempatan Tersebut AKBP, Mahmudin Memberi berpesan kepada Seluruh personil Polri Antara lain.


Laksanakan tugas dan kewajiban Sebagai anggota Polri, Apapun tugas yang diemban dengan senang dan Sebagai ibadah agar tugas tugas yang dikerjakan tidak menjadi beban dan berjalan dengan hasil yang baik.


Jangan menciderai institusi seperti melakukan pelanggaran disiplin atau kide etik Polri.



Meminta maaf dan saling memaafkan Selama Bertugas menjadi Anggota Polri hingga besok 31 Juli 2021, Minggu 01 Agustus 2021 kami Memulai Purna Bhakti, serta tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis, ungkap AKBP, Mahmudin.


Kapolres Kuansing AKBP, Henky Poerwanto S.IK .MM, pada kesempatan Tersebut menyampaikan terima kasih yang Sebesar besarnya kepada AKBP Mahmudin yang Menjadi anggota Polri telah bekerja dengan Dedikasi yang baik.


Atas Nama institusi dan pribadi kami Mohon maaf dan semoga Bapak setelah purna tetap Membantu Polri serta selalu dalam keadaan Sehat walafiat juga Sukses dalam menjalani aktifitas Selanjutnya, tutur Kapolres.




Kemudian Kapolres AKBP Henky Poerwanto S.IK.MM, Memberikan Cendera mata kepada AKBP, Mahmudin Sebagai tanda kenang kenangan untuk dan dilanjutkan dengan pelepasan oleh personil Polres Kuansing dengan menyampaikan salam secara bergantian, 


Di Tempat Terpisah Kasubag Humas AKP, Tapip Usman SH, menyebutkan kan bahwa pagi tadi benar pak Kapolres memimpin acara pelepasan AKBP, Mahmudin yang memasuki masa Purna Bhakti nya sebagai anggota Polri mulai tanggal 01 Agustus 2021, terang Kassubag


Semoga AKBP Mahmudin dalam Menjalani masa pensiun Selalu sehat walafiat dan terus berkaya untuk masyarakat, tutup Tapip."


RlS/ warta : Ayub


Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama