DPP LLMB, Riau Kunjungi DPD LLMB Serai Wangi Pranap Inhu Riau

Rolijan
0


Canangnews.com - Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPP-LLMB) Riau & Kepri, Riko Mayputra SE, Silaturahmi ke Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD-LLMB) Di Desa Serai wangi kecamatan peranap Indragiri Hulu (Inhu),(29/7/2021).


Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Desa Serai Wangi Dikediaman Pengurus DPD-LLMB Inhu Kecamatan Peranap Endang 32 thn. Dan Kunjungan Tersebut Berlangsung Dan Sekitar 1 jam.


Dilanjutkan Menuju Kekediaman Kepala Desa Serai wangi Sukardi Sekjen DPP-LLMB Riau Kepri Riko Mayputra SE, beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Kepala desa Serai Wangi Sukardi .


Pada kesempatan tersebut, Riko Mayputra .Se Mengajak Kepala Desa Serai wangi Sukardi Untuk Mendukung Laskar Melayu Bersatu' Didesanya Dan Langsung Direspon Dengan Baik Oleh Kepala Desa serai wangi Sukardi Dan Siap Menjadi Pengurus dan pembina Di Desa Serai wangi Tersebut. mengingatkan agar pengurus DPD bisa bekerja keras membangun LLBM agar bisa lebih besar lagi. Dan meminta pengurus agar membangun sinergitas dan komunikasi dengan Baik  


"DPD-LLMB Kabupaten Inhu diharapkan menjadi salah satu tolak ukur dan barometer keberhasilan dan kebesaran LLMB di bumi lancang kuning ini", Ucapan Sekjen Riko Mayputra.Se 


Sementara, Kepala desa Serai wangi Sukardi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sekjen DPP-LLMB Riau Kepri, Riko Mayputra dan rombongan. 


Di kesempatan itu pula dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk dapat bergabung Di DPD-LLMB Inhu. DPD Inhu katanya sangat termotivasi atas kunjungan dari DPP. LLMB 


Untuk itu, DPD-LLMB Inhu bertekad akan mengembangkan LLMB Inhu menjadi organisasi terbesar di negeri sendiri khususnya di Kabupaten Inhu.


"Keberadaan LLMB nantinya tentu akan membangun jiwa Melayu yang memiliki akhlak mulia sebagai nilai dasar kepemimpinan di bumi Melayu untuk kepentingan bangsa dan negara Sekjen DPD-LLMB Riko mayputra.se yang juga sebagai Kepala desa pura Kecamatan peranap Inhu.


DPD tentunya akan menyatukan rumpun Melayu di Kabupaten Inhu terutama dalam mempererat persatuan dan kesatuan di kalangan Melayu. 


"Dengan terbentuknya DPD-LLMB Inhu, mudah-mudahan dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Inhu," pungkas Sekjen Riko mayputra."



Penulis : Rustandi 



Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top