Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun Adhyaksa Ke 61 Kejaksaan Inhu Riau Giat Vaksinasi Masal


Canangnews.com - Sambut peringati Hari Adhyaksa Yang Ke 61 yang tepat pada tanggal 22 Juli 2021, kan datang ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu telah menggelar Kegiatan Vaksinasi massal, Senin 19 Juli 2021, 


Kegiatan Vaksinasi Masal Tersebut di Alokasika kan Tepatnya di Halaman Samping kantor Kejaksaan Inhu diJalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kajari Inhu Furkon Syah Lubis SH, MH.


juga hadir oleh Kepala Dinas ,Kadis Kesehatan Inhu Elis Juniarti DCN, M.Kes, para Kabag, Kepala Bagian, dan Kasi Kepala Seksi, di Kejari Inhu, Para Staf serta ratusan masyarakat yang antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini.


Pimpinan Kajari Inhu Furkon Syah Lubis SH, MU dalam kesempatan tersebut menyampai kan puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini, sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun je XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.


Hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi keluarga besar Adhyaksa Inhu dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat serta mengendalikan laju penyebaran Covid-19,” katanya.


Dikatakannya, program vaksinasi hari ini tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas total dari Covid-19, juga tidak serta Merta menggantikan implementasi protokol kesehatan (prokes).


“Maka itulah pelaksanaan vaksinasi hari ini harus tetap diiringi disiplin untuk selalu pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan baik saat ini maupun setelah vaksin,” paparnya.


Pada kesempatan ini Kajari juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar Adhyaksa untuk selalu menerapkan prokes kapanpun dan di manapun berada.


Terimakasih atas partisipasi dan kesiapannya untuk mengikuti vaksinasi, mari kita sukseskan vaksinasi untuk melindungi diri, memulihkan negeri dalam rangka berkarya untuk bangsa,(Maralan f.Samosir)



Editor : Rolijan


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama