Bupati Inhu Riau Buka Pelatihan FKDM Ajak Semua Elemen Bersatu Membangun Inhu

Rolijan
0

Foto Bupati Rezita memberikan Sambutan


Canangnrws.com - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat FKDM memiliki peran dan posisi strategis dalam memberikan saran dan masukan kepada kepala daerah, sebelum mengambil kebijakan. 


Sebab, FKDM sendiri terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang dibentuk mulai tingkat provinsi, kabupaten sampai kecamatan dan kelurahan.


“Mari kita lupakan semua perbedaan pendapat yang sempat muncul sepanjang pilkada lalu. Saatnya kita bersatu membangun Inhu,” ujar Bupati Rezita Meylani kala membuka pelatihan deteksi dini bagi pengurus & anggota FKDM Indragiri Hulu tahun 2021 yang berlangsung di Auditorium Yopi Arianto Lantai IV, Kamis (22/7/2021).


Rezita berharap, pelatihan kali ini bisa menghasilkan sejumlah kebijakan yang dapat mengantisipasi berbagai persoalan yang terjadi di Indragiri Hulu. 


Bupati menambahkan, sejak dua tahun terakhir, perhatian pemerintah tersita pada penuntasan pandemi covid 19 dan merebaknya berbagai aliran berkedok agama serta isu aktual terkait toleransi, radikalisme dan terorisme.


Untuk itu, Rezita menyebut, semua persoalan tersebut perlu menjadi perhatian semua pihak agar bisa diantisipasi dengan melakukan langkah terintegritas melalui FKDM""



Penulis : M.ef Samosir

Editor. : Rolijan



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top