Korpri Padang Pariaman Sematkan Pin Emas kepada 268 PNS Purna Bakti


Parit Malintang, CanangNews - Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs Armeyn Rangkuti MSi menyerahkan pin emas dan piagam penghargaan kepada 268 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purna tugas atau pensiun, Kegiatan bertempat di Aula Bapelitbangda - Parit Malintang, Selasa (8/6/2021).


Ketika menyampaikan kata sambutan, Wakil Bupati Rahmang mengucapkan selamat purna tugas dan terimakasih yang setiggi-tingginya kepada PNS yang telah memasuki pensiun atas pengabdian dan darma bakti yang diberikan selama menjalan karir di Kabupaten Padang Pariaman. 


Drs Rahmang MM

"Terus semangat untuk mengabdi dan memberikan saran dan pemikiran  buat kemajuan Padang Pariaman khususnya dan umumnya buat bangsa dan negara melalui kegiatan kemasyarakatan di lingkungan masing-masing. Selain itu, tidak tertutup kemungkinan untuk ikut terlibat dalam politik praktis," ujarnya. 


Di penghujung sambutannya, Rahmang mengemukakan, meski sudah purna bakti mari jalin terus silaturrahim sebaimana masih aktif dulu dan jangan sampai terputus.


Drs Armeyn Rangkuti

Sebelumnya, Armeyn Rangkuti yang juga Pelaksana Tugas Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Padang Pariaman   melaporkan, penyerahan penghargaan dan pemberian pin emas merupakan satu dari sekian banyak program Korpri Padang Pariaman.  Pemberian penghargaan dan pin korpri merupakan tanda ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas serta keaktifan dalam Korpri. 


"Semenjak Korpri melekat di BKPSDM sebagai ex officio, Korpri telah menyerahkan pengahargaan kepada 600 orang pensiun dan pada hari ini diserahkan lagi sebanyak 268 penghargaan dan pin emas," ulas Rangkuti.



Menjelang akhir acara, wakil bupati menyerahkan penghargaan dan menyematkan pin emas kepada perwakilan pensiunan. (*/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama