Kadis LH Kota Padang : Keselamatan Kerja Nomor Satu


Padang, CanangNews - Keselamatan kerja para pegawai menjadi perhatian Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) Kota Padang, Ir H Mairizon MSi. Agar pegawai tetap safety saat bertugas, Mairizon menyerahkan sejumlah alat kelengkapan dan keselamatan kerja di halaman Kantor DLH Padang - Balai Baru, Jumat (25/6/2021). 


"Kita tidak ingin terjadi kecelakaan saat personil bertugas di lapangan. Oleh karena itu, kita bekali mereka dengan alat keselamatan. Sebab, keselamatan kerja nomor satu," ujar Mairizon.



Petugas yang mendapat alat keselamatan itu adalah mereka yang sehari-hari bertugas memotong rumput serta petugas pemeliharaan pohon pelindung. Mereka yang tergabung ke dalam  Bidang Pertamanan dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup itu mengaku senang dan tenang saat mendapat alat keselamatan kerja. 


"Saat ini kita serahkan sepatu gurun Tactical PDL-PDH Ciarmy. Sepatu ini diserahkan kepada petugas pemeliharaan pohon pelindung. Sedangkan sepatu cross ARC MX Thor diserahkan kepada petugas pemotong rumput ," ulas Mairizon. 



Sementara itu, seorang petugas mengaku senang begitu mendapat sepatu dari Kadis LH. Menurutnya, sepatu memang merupakan salah satu pelindung untuk keselamatan diri, terutama saat bekerja memotong rumput.


"Alhamdulillah, kelengkapan ini akan memberi keselamatan dan ketenangan bagi kami saat bekerja," tutur petugas yang enggan disebutkan namanya itu.(Charlie Ch. Legi/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama