Aksi Pencurian Terekam CCTV di Kantor DPKD Pesisir Selatan

 

Aksi Pencurian Terekam CCTV di Kantor DPKD Pesisir Selatan

Painan, CanangNews - Pencurian 2 unit Laptop di Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) terekam CCTV. Dalam video itu, dua buah laptop tampak dibawa oleh orang tidak dikenal, Selasa, (15/6)D


Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, terlihat seseorang memasuki ruangan kantor DPKD Pessel yang tampak tidak ada orang. Orang tersebut menggunakan masker dan berkeliling dari satu meja ke meja yang lain. Kemudian mengambil laptop yang terletak diatas meja kantor dan memasukannya ke dalam tas, setelah itu kemudian pelaku mengendap-endap keluar ruangan.


Subandri, Sekretaris DPKD Pessel saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


"Iya, benar telah terjadi pencurian 2 unit laptop di ruang perbendaharaan DPKD Pessel, kejadian itu terjadi saat jam istirahat sekitar pukul 12.00-13.00WIB, " Kata Subandri.


Setelah mengetahui kejadian itu, pihak DPKD langsung melapor ke Polres Pesisir Selatan.


“Kita langsung melapor ke kepolisian terkait kejadian itu. Kini, pihak kita yang pergi melapor masih di Polres. Kita, berharap pihak kepolisian bisa mengungkap pelaku maling yang nekat melakukan aksinya di kantor DPKD,” tutupnya. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama