37 Orang Penumpang Kmp Gambolo Di Swab Test Di Dermaga Pokai


Sikabaluan Canangnews,Sebanyak 37 Orang Penumpang dari kota Padang Dijaring oleh petugas kesehatan didermaga Pokai sikabaluan pada saat kapal Gambolo bersandar.


"Penumpang yang terjaring kali ini tidak memiliki surat bebas Covid 19 resmi dari posko penangan di kota Padang sehingga diarahkan untuk Swab test di pelabuhan saja ungkap salah seorang petugas" Selasa 1/06/21.

Dilanjutkan dia,alat Swab Test sudah ada ditempat sehingga tidak menjadi alasan jika setiap penumpang tidak memiliki tanda surat babas Covid 19 ucapnya.

Dari pantauan Canangnews,banyak penumpang yang sama sekali tak bersurat sementara antisipasi penyebaran sudah dibunyikan oleh Pemda Mentawai dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Petugas seprti anggota Babinsa dan dua petugas nakes berpakaian lengkap tampak mengarahkan dan mencek sekaligus setiap penumpang sehingga tidak ada cela untuk bersembunyi.

Semua penumpang tampak patuh dan ikut di Swab test sementara ditempat lain di puskesmas sudah ada tiga orang pasien Covid yang diisolasi sejak dari kota Padang.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama