122 Pokjanal Posyandu Padang Pariaman Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas

0

Padang, CanangNews - Sebanyak 122 Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal), Pokja dan Kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) se-Kabupaten Padang Pariaman mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Angkatan I selama 3 tiga hari, 7 s/d 9 Juni 2021, bertempat di Hotel Grand Zuri Padang. 



Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sumbar yang di buka langsung oleh Kepala DPMD Drs Syafrizal, Senin (7/6/2021) malam.



Peserta berasal dari Kader Posyandu, Kader Nagari dan DPMD Padang Pariaman selaku pendamping.

         

Ketika membuka bimtek, Syafrizal menyatakan, dengan adanya kegiatan ini semua kader posyandu dan kader pokja nagari bisa lebih memahami tugas dan tanggung jawab nya dalam mengelola nagari serta diharapkan mampu untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan kader, baik di tingkat nagari maupun di tingkat posyandu itu sendiri.

     


Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 2 angkatan, sehingga diharapkan hasil dari kegiatan ini semua kader Yandu dan Pokja Nagari mempunyai pengetahuan yang mumpuni dalam mengelola posyandu mereka sendiri. (Afrizaldi / ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top