Wawako Solok Sidak OPD di Komplek Balaikota

Ayah Sutan
0
Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra sidak OPD di Komplek Balaikota

CanangNews, Solok - Seolah belum yakin pada tingkat disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok, terutama di komplek Balaikota Solok, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (18/5/2021) lakukan sidak  beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Balaikota Solok.


Didampingi Kepala Bidang Renbin Aparatur BKPSDM Kota Solok Yenita, Wawako kunjungi Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Solok, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solok, dan Bagian Promosi dan Komunikasi Pimpinan (Prokomp) Setdako Solok. 


Ditemui CanangNews.com, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan sidak yang dilakukanya merupakan upaya dalam memberikan dukungan dan semangat pada ASN dalam menjalankan tugasnya seusai libur lebaran 1442 H.


"Dukungan dari kepala daerah terhadap ASN Kota Solok akan menjadi motivasi bagi ASN Pemko Solok dalam menjalankan tugas dan kewajibannya seusai liburan Idul Fitri 1442. Sidak ini juga sekaligus meyakinkan kita bahwasanya ASN ini bekerja dengan sungguh-sungguh," katanya.


Selain itu, ucap Wawako, kunjungan ke beberapa OPD pada intinya menjalin silaturahmi dengan para ASN. Dengan jalinan silaturahmi yang baik akan tercipta suasana kerja yang nyaman dan bertanggungjawab.


"Hubungan yang baik antara kepala daerah dengan ASN tetap harus terjalin dengan baik agar suasana kerja dapat tercipta dengan nyaman dan tentu dengan penuh tanggungjawab. Karena itu bekerjalah dengan baik dan penuh tanggungjawab agar amanah yang diemban bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top