Wakil Bupati Agam Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Lawang Tuo


 

Agam, -Wakil Bupati Agam Irwan Fikri bersilaturrahmi dengan masyarakat Jorong Lawang Tuo, Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Sabtu (22/5).

Silaturahmi dalam rangkaian hari raya Idul Fitri itu juga dihadiri, Camat Matur Edo Aipa Pratama, unsur Forkopimca, wali nagari, niniak mamak dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Lawang Tuo Angku Datuak, mengucapkan terimakasih atas kedatangan wakil bupati dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Lawang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengucapkan rasa bahagianya karena bisa memenuhi undangan dengan masyarakat Lawang, meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, silaturahmi bisa tetap terjaga meski pandemi. Saya berharap kekompakan seperti ini tetap terjaga,” pinta wabup.

Pada kesempatan itu, wabup juga menyampaikan visi pemerintah daerah sampai 2024 mendatang, diantaranya mewujudkan nagari maju dengan perantaunya sebagai pilar pembangunan.

Ia optimis target yang ditetapkan tersebut bisa tercapai apabila bekerjasama dan ada dukungan kuat dari seluruh komponen masyarakat.

“Saya yakin, dengan soliditas pemerintah daerah dan masyarakat akan mampu membawa Kabupaten Agam lebih baik di masa mendatang,” jelas wabup.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan Covid- 19 yang ketat dalam rangka mencegah penyebaran virus ditengah masyarakat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama