Dukung Palestina, Alumni SDN 05 Luhak Nan Duo Gelar Aksi Galang Dana

0


 

Pasaman Barat, - Sebagai wujud dukungan dan simpati terhadap rakyat Palestina, Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Luhak Nan Duo, tahun ajaran 2011/2012, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar aksi penggalangan dana. Pada kegiatan itu, uang terkumpul dari aksi tersebut sementara sekitar Rp 3,2 juta.


"Benar, kegiatan penggalangan dana tersebut dimulai dari hari Jumat, 21 Mei - 24 Mei 2021 di Tiga Tempat yakni Simpang Tiga Ophir, Sasak dan Simpang Empat," ungkap Salah Seorang Alumni SDN 05 Luhak Nan Duo, Maria Syafri di Simpang Tiga, Sabtu (22/5/21).


Tujuan penggalangan dana untuk membantu saudara- saudara kita yang ada di Palestina, sebab saat ini kondisi Palestina khususnya di Gaza, banyak bangunan, rumah warga, rusak dan hancur akibat penyerangan rudal Israel ke Palestina.


Selain itu Israel juga telah melanggar hak asasi kemanusiaan.


"Kami sangat mengutuk perbuatan Israel tersebut, anak-anak kecil tidak berdosa ikut menjadi korban kekejaman Israel," tegasnya.


Jadi sabab itu kami terpanggil serta tergerak hati untuk melakukan aksi penggalangan dana demi membantu Palestina.


Ia menjelaskan masyarakat di Palestina, benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita rakyat Indonesia, mari kita bantu bersama untuk meringankan beban mereka.


Kami mengucapkan terima kasih kepada pemuda simpang tiga yang telah ikut membantu pengalangan dana di hari pertama.


"Kegiatan akan berlanjut sampai esok, esok merupakan terkahir pengalangan dana di Simpang Empat, semoga kegiatan  lancar dan aman sampai selesai," ujarnya. (Robi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top