Wabup Rahmang Beri Semangat Petugas Pos Pengamanan Lebaran


Sungai Limau, CanangNews - Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Rahmang didampingi Ketua Gabungn Organisasi Wanita (GOW) Yusnely Erza  memberi semangat kepada petugas ketika mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran di Kecamatan Sungai Limau, Sabtu (15/5/2021). Kunjungan itu dilakukan Wabup untuk memantau situasi dan kondisi keamanan Lebaran tahun 1442 / 2021. 


Pada kesempatan tersebut Wabup Rahmang  menyerahkan logistik, baik berupa makanan / minuman maupun kelengkapan obat-obatan, kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran Kecamatan Sungai Limau yang masuk dalam wilayah hukum Polres Pariaman.


Dalam kunjungan itu Wabupi didampingi Kabag Ops Polres Pariaman Kompol Jefri, beberapa kepala dinas, Kabag Umum Malis S Sos, Kasubag Komunikasi pimpinan Suindra dan Forkompimcam di antaranya Camat Sungai limau Arlis, Danramil dan Kapolsek Sungai Limau.



Dalam kunjungan tersebut Wabup Rahmang mengingatkan agar selalu bersemangat dalam melaksanakan protokol 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.


"Semoga kita senantiasa di dalam lindungan Alllah Yang Mahakuasa serta menjadi umat yang selamat, bahagia di dunia dan di akhirat dalam berbagi kebaikan," ujar Wabup Rahmang. (R/ZT)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama