Rudi Hariyansyah Berikan Motivasi Petugas Pos Penyekatan Perbatasan

Rudi Hariyansyah Menyerahkan Bingkisan pada Petugas Jaga Pos Penyekatan Sumbar - Jambi

Tapan, CanangNews - Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si meninjau Pos Penyekatan Sumatera Barat (Sumbar) - Jambi, Sako Tapan - Sungai Penuh, Sabtu (15/5) pukul 11.14 WIB.


Dalam kunjungannya siang itu, Rudi Hariyansyah turun bersama Kasi Dinkes Kabupaten Pessel, Ludya Hasda, SKM, MM dan Kapolsek Tapan, Iptu. Gusmanto. M, SH, M.Si, beserta Kepala Puskesmas Basa Ampek Balai Tapan, Marlindawati, SKM.


Rudi Hariyansyah mengatakan, kunjungan ke pos penyekatan perbatasan Sumbar-Jambi adalah untuk melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan petugas gabungan penyekatan arus mudik lebaran. 


"Ini positif antisipasi dalam rangka lonjakan mudik lebaran, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 ke Pessel," tegas Rudi Hariyansyah.


Selain memberikan motivasi pada petugas gabungan yang bertugas di pos penyekatan perbatasan agar selalu menjaga kesehatan, dan tetap semangat, Rudi Hariyansyah juga menyerahkan bingkisan pada petugas yang bertugas di pos penyekatan. 


"Sekali lagi, tetap semangat dan jaga kesehatan, ini adalah pengabdian bapak/ibu agar masyarakat Pessel terhindar dari penyebaran COVID-19," Pesan Rudi Hariyansyah. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama