Tim Gabungan Korem 032/Wirabraja dan Polda Sumbar Cek Pos Penyekatan Sumbar - Jambi

0
Tim Gabungan Polda Sumbar, Korem 032/Wirabraja, Kasatpol PP dan Damkar Sumbar, Kodim 0311 Pessel bersama Petugas Pos Penyekatan Sumbar - Jambi.


Tapan, CanangNews - Tim gabungan terdiri dari Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar),  Kabag Binop Biro AKBP. Faisal Anwar, S.Sos, SH, MH dan Kasiop Korem 032/Wirabraja Letkol. Inf. Bobby Triyantho, Kasat Pol PP dan Damkar Sumbar, Dedy Diantolani, didampingi Dandim 0311/Pessel Letkol. Inf. Gamma Arthadilla Sakti beserta anggota, Jum'at (14/5).


Pos penyekatan Sumbar - Jambi, Kampung Sako Kenagarian Sako Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menjadi sasaran tim gabungan dari Korem dan Polda Sumbar untuk melihat dari dekat pelaksanaan tugas anggota dilapangan.


Bobby Triyantho dan Faisal Anwar melalui Gamma Arthadilla Sakti ketika dihubungi mengatakan, untuk memastikan kegiatan pelaksanaan pos penyekatan hari ini, tim gabungan turun bersama. 


"Tim ingin melihat, dan mendengar langsung kendala ditemui petugas saat pelaksanaan penyekatan di pos perbatasan," kata Gamma Arthadilla Sakti.


Gamma Arthadilla Sakti menuturkan, dari hasil keterangan anggota tim gabungan di pos penyekatan, sejauh ini belum ada kendala, apa yang diwajibkan sesuai protokol kesehatan disampaikan kepada para pemudik. Baik kepada pemudik yang menggunakan roda dua ataupun roda empat. 


Selain itu, pesan juga disampaikan kepada anggota tim gabungan yang bertugas di pos penyekatan agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat bertugas.



Pada kesempatan itu, rombongan juga menyerahkan bingkisan kepada Waka Polsek Basa Ampek Balai Tapan, Iptu Alinurman selaku Danpos dan juga kepada Danramil Pancung Soal, Letda Indra Gunadi. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top