Sri Wibowo Ingatkan Pengendara Roda Dua Agar Patuhi Aturan Berkendara

0
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MM


Painan, CanangNews - Warning bagi para pengendara roda dua agar tetap melengkapi perlengkapan saat berkendara, seperti helm, kaca spion, dan surat-surat kelengkapan berkendara, termasuk pemakaian knalpot racing. 


Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP. Sri Wibowo.S.IK, MM mengatakan bahwa keselamatan itu penting dan utama bagi pengendara dalam berkendaraan, khususnya kendaraan roda dua. 


Penggunaan helm, kaca spion serta membawa surat-surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, jangan sampai dilupakan oleh pengendara.


"Jangan salahkan petugas dilapangan melakukan tindakan tegas pada pengendara, jika himbauan ini tidak diindahkan," tegas Sri Wibowo pada media, Minggu (16/5).


Perlengkapan berkendara harus ada, dan jangan sampai karena kelalaian membahayakan diri kita sendiri. Jadikan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan pokok bagi pengendara. 


Sri Wibowo menekankan kembali pada pengendara agar mematuhi aturan berkendara dijalan raya, hal itu untuk meminimalisir musibah kecelakaan lalu lintas yang menimpa pengendara.


"Tetap juga patuhi protokol kesehatan, memakai masker saat keluar rumah ataupun saat berkendara," tutup Sri Wibowo. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top