Sekdakab Jonpriadi Masuki Masa Purna Bhakti, Ali Amran Jabat Pelaksana Harian

BUPATI Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM pimpin Apel Gabungan dalam Rangkaian Acara Pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) dan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Padang Pariaman H Jonpriadi SE MM, Senin (31/5/2021) di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang.


Dalam amanatnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan, "Pada kesempatan ini kita berkumpul dalam rangka pelepasan  Sekretaris Daerah sekaligus pelepasan beliau sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Padang Pariaman karena memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Juni 2021 ini. Dalam Rangkaian Acara Ini juga dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman pada Pelaksana Tugas Harian sampai  dengan keluarnya persetujuan Gubernur untuk penunjukan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman.



“Pada hari ini kita harus berpisah dengan bapak Jonpriadi  yang telah mengabdi lebih kurang selama 39 tahun  sebagai ASN dan 10 tahun terakhir telah mencurahkan segala  usaha, tenaga dan pemikiran dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman dan selama itu saya yakin sudah banyak hal yang beliau lakukan untuk Kabupaten Padang Pariaman yang kita cintai ini. Demikian juga halnya dengan peran beliau sebagai ketua dewan pengurus KORPRI Kabupaten Padang Pariaman. Selama menjabat di sini pun telah banyak melakukan pembenahan-pembenahan sehingga organisasi yang menaungi pegawai ASN di Padang Pariaman ini dapat aktif memberikan pelayanan terbaik bagi anggota-anggotanya yang dibuktikan dengan terselenggaranya program program kerja KORPRI yang diantaranya berupa pemberian santunan kematian, santunan rawat inap dan pemberian pin penghargaan korpri,” terang Bupati. 



Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama ini untuk membangun dan demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman semoga semua itu, bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Padang Pariaman pada saat ini maupun juga di masa datang, tetapi juga dicatat dan bernilai ibadah di sisi ALLAH SWT. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bergaul baik itu secara kedinasan maupun pribadi.” Selamat memasuki masa purnabhakti, kepada bapak sekda dan tetap berkarya, semoga selalu sehat, sukses selalu, itulah do’a dan harapan kami semua,” ungkapnya.


Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN Kabupaten Padang Pariaman agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan amanh dan kewajiban sebagai abdi Negara juga sebagai pelayan masyarakat sehingga nantinya apa yang dicita-citakan dapat tercapai.



Senada dengan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi,S.E.,M.M. mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan dedikasi demi kemajuan Kabupaten Padang Pariaman. Selama lebih kurang 34 tahun mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Padang Pariaman banyak cerita yang telah terukir, banyak kisah yang telah dilalui.


“Kami meminta maaf kepada seluruh rekan ASN baik yang disengaja maupun yang tidak senagaja selama bergaul baik itu dalam kedinasan maupun pribadi. Terimakasih atas dukungan yang diberikan selama saya menjalankan tugas. Meski telah memasuki masa purna bakti namun saya tetap menyediakan waktu untuk kemajuan Kabupaten Padang Pariaman yang kita cintai ini,” ungkapnya.


Ia juga mengajak agar seluruh ASN dapat mendukung bersama bupati dan wakil bupati dalam merealisasikan  visi dan misi demi kesejahteraan daerah yang kita cintai ini.


Pada kesemapatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK Pelaksana Sekretaris Daerah  dari Jonpriad SE MM kepada Ir.H Ali Amran,MP dan Plt.Ketua Dewan Pengurus KORPRI dari Jonpriadi SE MM kepada Drs 7Armeyn Rangkut MSi. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama