Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan, Risnawanto : InsyaAllah Saya Siap Balon Bupati Pasbar

0


 

Pasaman Barat, -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat, menggelar rapat kerja cabang secara virtual, Minggu (30/5/2021) Hotel Gucci.



Dikesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjungan Pasaman Barat Dedi Lesmana, yang juga Angota DPRD setempat mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempertahankan solidaritas dan tetap konsolidasi dengan berpedoman pada kedaulatan ideologi Pancasila.



"Dalam rapat rapat kerja cabang ini, kita juga menampung aspirasi setiap cabang, terutama menfasilitasi Cabang maupun kecamatan dan rating," ungkapnya.



Ia juga meminta seruruh kader PDI tetap solid karena ditargetkan Pilkada 2024 maksimal 8 kursi DPRD di Pasaman Barat, tergantung masyarakat yang menilai. 



"Jika masyarakat yang berkehendak ini tujuan kita rapat kerja cabang, insyallah kita dari kader PDI Perjuangan selalu siap," tegasnya.



Dikatakan, rapat kerja cabang PDI Perjuangan secara Vitual diikuti sembilan kabupatan/kota se-Sumatra Barat, konsilidasi dari pusat Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat.



Dilain itu, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto berharap, rapat kerja tersebut dapat memperkuat cabang dari semua lini, mulai dari nagari maupun kecamatan.



"Tentu tujuan kita adalah Pilkada serentak 2024. Untuk itu, kita adakan rapat kerja cabang, dan Insyallah saya siap untuk maju 2024 bakal calon (Balon) Bupati Pasaman Barat," tukasnya.


Turut hadir Angota DPRD Provinsi Syamsul Bahri, Sumatra barat, dan Anggota DPRD Pasaman Barat ,Endang Jaya Putra,Sekretaris DPC PDI, Ronal Dodya Restu Bendahara DPC PDI. Selain itu, juga hadir 11 PAC kecamatan. tiap-tiap kecamatan yang hadir tiga orang menghadiri acara rapat kerja cabang. (Robi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top