Peduli Covid-19 Ditengah Ramadan, Wakapolres Pasbar Bagikan Masker dan Takjil

0

Foto : Antara

 

Pasaman Barat,-Bhakti sosial yang dilakukan Wakil Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, membagikan takjil, Kompol Abdus Syukur, turun kejalan dan sekaligus membagikan masker, gratis untuk masyarakat  (30/4/2021)


"Karna berbagi itu indah apalagi dibulan Ramdhan yang penuh berkah, mari kita berbagi untuk masyarakat kurang mampu," Ujarnya Abdus Syukur, Jumat.


Abdus Syukur yang saat ini menjadi Serdik Sespimmen Dikreg 61 menilai dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama di bulan penuh berkah di tengah pandemi COVID-19.


Ia menegaskan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak,hindari kerumunan,rajin mencuci tangan, keluar rumah pakai masker, supaya kita terhindar dari COVID-19.


ia mengimbau kepada masyarakat Pasaman barat, agar tetap menjaga ketertibam lalu lintas, dan keamanan dikampung masing-masing.


Dedi selaku masyarakat menyampaikan sangat rerima kasihnya terhadap kepedulian Kompol Abdus Syukur yang selalu peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.


"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat mari-kita berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini saling berbagi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," ujarnya. (Robi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top