Dalam Rangka Bulan Ramadan 1442 Hijriyah, PT Anam Koto Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Gunung Tuleh

Penyerahan Paket Sembako

 

Pasaman Barat, --Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, PT Anam Koto menyerahkan Batuan paket sembako kepada Camat Gunung Tuleh, untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dijorong Simpang Tiga Alin, Nagari Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh. (5/5/2021)


PT Anam Koto tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, khususnya kecamatan gunung Tuleh, Kali ini perusahaan itu memberikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah setempat. 


Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Manager Humas dan Legal Jimson Tamba, juga didampingi oleh Humas Sudarmadji, ke pada camat Randy Hendrawan gunung tuleh.


"Kami menyerahkan bantuan melalui tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial,  dana CSR tersebut disalurkan berupa bantuan paket sembako, yang berupa Beras, Indome dan telur. Paket sembako ini kami serahkan langsung kepada Camat gunung Tuleh Randy Hendrawan," ungkap Humas PT Anam Koto, Sudarmadji.


Konsistensi perusahaan dalam membantu masyarakat, sekitar operasional perusahaan khususnya kepada warga yang kurang mampu selalu dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan. 


Dengan membagikan sembako di setiap kesempatan, dan hal ini bukan lah- hal yang baru kami lakukan, tetapi kami selalu berbuat secara terus menerus, dan berkesinambungan, hal ini diharapkan agar meningkatkan dan terciptanya rasa harmonisasi masyarakat terhadap perusahaan.Ujarnya.


"Masyarakat sangat senang mendapatkan bantuan paket sembako  bahwanya perusahaan sangat peduli terhadap masyarakat warga sekitarnya.


Program pemberian paket sembako ini sengaja dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini, ditambah lagi kita masih dalam suasana pandemi COVID-19. yang harus selalu mematuhi protokoler kesehatan jaga jarak,cuci tangan hindari kerumunan,dan pakai masker apabila keluar dari rumah.


COVID-19. hal ini juga adalah salah satu penyebab anjloknya ekonomi masyarakat ditambah lagi hari ini dalam situasi puasa ramadhan pasti kebutuhan semakin bertambah.


Randy Hendrawan ini patut dicontoh oleh perusahan perkebunan yang ada Pasaman Barat, kalaulah semua pihak perkebunan di Pasbar ikut memikirkan, masyarakat di sekitar perusahaannya, tentunya akan berkurang juga beban kita di pemerintah kecamatan.


"Ia dan seluruh jajaran tentunya tidak akan mampu untuk mengakomodir seluruh warga, namun alhamdulillah dengan adanya jalinan komunikasi yang baik, antara Pemerintah bersama Perbankan, Perusahaan dan para pengusaha, mereka sangat mendukung untuk berpartisipasi membantu meringankan beban hidup masyarakat di kecamatan gunung tuleh ini," ulasnya


Ia atas nama Pemerintah Kecamatan Gununung Tuleh mengucapkan banyak terimakasih, lebih khusus kepada pihak perusahan PT. Anam Koto dan pihak lain  atas partisipasinya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. 


Dan saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi himbauan dan peraturan yang disampaikan oleh Pemerintah, tetaplah menjaga kebersihan dan patuhi Protokoler kesehatan. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama