Lantik Anggota Bamus Nagari Padang Lua, Bupati Agam Pesankan Ini

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr. Andri Warman, melantik dan mengambil sumpah 7 anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, periode 2021-2027, di Aula Kantor Wali Nagari Padang Lua, Senin (24/5).

Ke-7 anggota Bamus tersebut adalah, Jufri (niniak mamak), Roni Trianto (alim ulama), Nasrul (cadiak pandai), Aswaldi (alim ulama), Toni Darman (cadiak pandai), Wandrizal (generasi muda), Rinda Dewi (wakil perempuan).

Pantauan di lapangan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah 7 anggota Bamus tersebut berjalan lancar dan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, mengucapkan selamat kepada anggota Bamus Nagari Padang Lua yang baru dilantik.

“Semoga anggota Bamus yang baru dilantik ini, dapat menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai perwakilan masyarakat di Nagari Padang Lua,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berpesan, agar anggota Bamus yang baru, dapat bersinergi dengan seluruh lembaga nagari yang ada, sebagai pilar penting dalam mendorong optimalnya kegiatan pembangunan dan memajukan Nagari.

“Semoga para anggota Bamus Nagari bisa mendorong pemerintahan nagari dan masyarakat untuk terus berinovasi dalam merealisasikan berbagai agenda penting untuk mewujudkan masyarakat sejahtera,” ungkapnya.

Kepada anggota Bamus yang lama, Bupati Agam juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Camat Banuhampu, Susi Karmila, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Agam, Wahyu Bestari, wali jorong, tokoh masyarakat, niniak mamak dan lainnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top