Dalam Rangka Silaturahmi, Baharuddin R Buka Bersama Puluhan Wartawan Pasbar


 

Pasaman Barat,- Angota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Baharuddin R. berbuka bersama puluhan wartawan Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat, di Latifa Resto Minggu (9/5/2021) malam.


Dikesempatan tersebut, Anggota (DPRD) Pasaman Barat, Baharuddin R menyambut sangat senang hati dengan kehadiran sejumlah wartawan Pasaman Barat, dan Ninik memberikan kain sarung, kepada seruruh wartawan Pasaman Barat, dan sekaligus untuk pembeli kue.


"Salam selamat menunaikan ibadah puasa dari niniak, semoga Allah terima segala amal ibadah kita Aamiin," ungkap Baharuddin R yang akrab disapa Ninik itu.


Dilain itu, Baharudi R menyebutkan kegiatan ini sudah hampir setiap tahun dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan cara mengajak berbuka bersama seruruh wartawan Pasaman Barat. 


“Ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi kami dengan semua awak media Pasaman Barat,” Ujarnya


Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmat bagi umat muslim di seluruh dunia. Di bulan tersebut seluruh umat berpacu untuk mencari keberkahan dengan melakukan pelbagai kegiatan positif.


Ia menyampaikan kepada awak media karena Ninik dibesarkan oleh wartawan. Mulai dari semasa Ninik dipadang, sampai hari ini.


Sejarah Ninik dengan wartawan Pasaman Barat sudah cukup panjang,dan Ninik sangat dekat dengan wartawan mulai Ninik Padang sesama Efendi Kusnar, masih memimpin harian semangat sampai hari ini.


"Sejarah menunjukkan bahwa, Ninik dibesarkan oleh wartawan dan juga pernah bermasalah dengan wartawan, sehingga Ninik pernah mempidinakan dua wartawan karena Ninik merasa dihina.


ibaratkan sebagai seorang pelajar yang terus dan terus belajar untuk mengedukasi kegiatan warga masyarakat red publik mencari Referensi untuk sebuah berita yang akurat. Karena wartawan itu tugas mulia yang tidak tahu jadi tahu semua itu di sajikan untuk kepentingan publik, " pungkasnya. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama