Bupati Agam Hadiri Pelepasan Peserta Pawai Taaruf Khatam Quran MDTA di Sejumlah Kecamatan


 

Agam, -Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, menghadiri sekaligus melepas peserta pawai taaruf khatam Al-Qur’an MDTA disejumlah kecamatan.

Pantauan di lapangan, sehari dari pagi hingga sore bupati bersama para penghafal qur’an tersebut.

Jadwal pertama sekitar pukul 08.00 WIB yang dikunjungi orang nomor satu di Agam itu adalah, khatam Al-qur’an MDTA Istiqamah Surau Kamba Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek.

Dilanjutkan, pukul 10.00 WIB, bupati melanjuti kegiatan ke MDTA AL-Ihsan Mancuang Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso, siangnya, berakhir di  Pulai Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek.

Bupati Agam dalam sambutannya berharap kepada peserta yang ikut khatam Al-Qur’an agar setelah ini jangan pernah berhenti membaca Al-Qur’an.

“Teruslah mempelajari dan mengamalkan Al Qur’an sebagai pedoman kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat,” harapnya.

Dikesempatan itu, bupati mengucapkan selamat kepada peserta khatam dan walimurid serta masyarakat atas semangat yang tinggi dalam menyelenggarakan perayaan khatam Al-Qur’an sebagai tradisi yang sudah diwariskan secara turun-temurun.

“Kita harapkan kelak generasi penghafal Qur’an ini bisa menjadi generasi Qur’ani yang akan memajukan Kabupaten Agam dimasa mendatang,” harap Bupati lagi. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama