Bupati Agam Hadiri Halal Bihalal Alumni SMAN 1 Bukittinggi


 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM, menghadiri halal bihalal alumni SMAN 1 Bukittinggi di halaman kampus SMAN itu, Jum’at (21/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh alumni seperti Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, mantan Bupati Agam, Aristo Munandar, dan beberapa alumni lainnya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga melibatkan siswa dan guru yang masih aktif, dan para mantan guru yang telah pensiun untuk saling melepas kangen dan berbagi informasi.

Dalam sambutan Dr. H. Andri Warman, MM yang akrab disapa AWR, menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan yang dilaksanakan ini.

“Semoga setelah pertemuan ini, tali silaturhmi antar alumni kita semakin kuat dan erat dari sebelumnya,” ujarnya.

Bupati Agam itu juga memberikan motivasi kepada siswa/siswi lebih giat lagi belajar supaya menjadi orang yang sukses nantinya.

“Kunci dari kesuksesan adalah prestasi, belajarlah dengan serius jangan sia-siakan waktu karena waktu adalah uang,”ujarnya.

Kegiatan yang berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat bagi peserta, seperti memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh guna mencegah penularan virus Covid 19.

Diakhir acara, Bupati Agam dan Gubernur Sumatera Barat berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan masjid di SMA itu. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama