Babinsa 01 Sikabaluan Hadiri Rapat Pembentukan Tim PPKM


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Melaksanakan Rapat Sosialisasi PPKM Berskala Mikro Serta Penanganan Covid-19 di Aula Kantor Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara pada hari ini Selasa (4/05/21).


Hal tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dari Covid 19 yang sudah mulai di terapkan di setiap pondok yang dijadikan sebagai posko batas.

Tentunya melihat kondisi hal yang demikian sudah terjadi di entawai maka pihak Anggota dalam tim  memberikan himbauan kepada warga supaya tetap mematuhi Prokes, melaksanakan hal yang baik di rumah maupun keluar rumah selain itu tim juga bertugas Memantau kegiatan warga supaya tidak berkerumun,seterusnya Melakukan Pendataan kepada warga Pelaku Perjalanan/ warga pendatang baru serta melakukan pemeriksaan terhadap hasil swab, serta menghimbau untuk isolasi mandiri, Memberikan Pembinaan bagi warga yang tidak mematuhi Prokes.

Dalam hal ini semua elemen yang terkait turut ikut hadir dalam rapat pembentukan tim penanganan pembatasan gerak warga luar Sikabaluan yang mau memasuki wilayah nangnang.

Adapun yang turut hadir dalam acara rapat tersebut diantaranya,Kepala Desa Sikabaluan,Kepala Puskesmas Sikabaluan,Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan,Sekdes Desa Sikabalua, Ketua BPD Desa Sikabaluan,Kepala Dusun - Dusun se Desa Sikabaluan.yang di selenggarakan dengan aman dan damai hingga berakhir pada pukul 12.30.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama