Sertijab Ketua PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman Resmi Jabat Sebagai Ketua


 

Agam, -Ny Yenni Andri Warman resmi jabat Ketua TP-PKK Agam periode 2021-2024. Serahterima jabatan dari ketua TP-PKK sementara Ny. Eva Martias Wanto dilakukan di sela acara HKG PKK ke-49 tingkat Kabupaten Agam, Kamis (1/4) di Balairung Rang Agam.

Serah terima jabatan turut disaksikan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, Wakil Bupati Irwan Fikri, dan Wakil Ketua TP-PKK Agam Ny. Titik Irwan Fikri.

Berbarengan dengan itu, Ny. Yeni Andri Warman juga menerima jabatan sebagai Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Agam, Ketua Forum Peningkatan Kosumsi Ikan (Forikan) Agam, Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Agam, dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Agam.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan memorial kegiatan TP PKK lama kepada Ketua TP PKK yang baru dan diakhiri dengan koordinasi antar anggota.

“Selamat pada Ibu Yenni Andri Warman sudah terima jabatan sebagai Ketua PKK Agam. Artinya tongkat estapet sudah diberikan kepada Ibu, semoga amanah dan bisa bersinergi dengan pemerintah,” harap Bupati Agam Dr. H. Andri Warman dalam sambutannya.

Kemudian, bupati juga berpesan agar tetap melakukan kerjasama dengan semua leading sektor agar program antara PKK dan pemerintah bisa sejalan dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan dan melanjutkan program kegiatan PKK.

“Tentunya selama periode 2021-2024 kita butuh kerjasama dari seluruh kader PKK baik kabupaten, kecamatan dan nagari hingga kelompok dasawisma. Karena, berhasilnya organisasi PKK adalah berhasilnya kita semua,” terang Ny. Yenni. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama