Pemnag Panampuang Salurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan ke Masjid

0


 

Agam, -Pemerintah Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, menyalurkan bantuan tempat cuci tangan untuk rumah ibadah di nagari itu, Senin (12/4).

Pj Wali Nagari Panampuang, Ariadi Z mengatakan, bantuan itu untuk mendukung pelaksaan ibadah di masjid, mengingat kondisi yang masih pandemi Covid-19.

“Tempat cuci tangan ini kita berikan untuk delapan masjid, nanti jamaah diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk masjid atau tempat berwudu,” ujarnya.

Selain tempat cuci tangan, katanya, juga akan disalurkan masker bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah diseluruh masjid di Nagari Panampuang.

Menurutnya, ini upaya pemerintah nagari dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di bulan Ramadan 1442 hijriah, karena diyakininya tahun ini masyarakat ramai melaksanakan ibadah di masjid.

“Maka perlu antisipasi dari kita bagaimana masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19, dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” sebutnya.

Ia berharap, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah di masjid, supaya tidak terjadi penyebaran virus corona di bulan yang penuh berkah ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top