Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Monitoring Keberangkatan Klm Nade Menuju Tuapeijat


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa koramil 01 Sikabaluan kembali laksanakan pengamanan didermaga Pokai Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara dalam bentuk monitoring wilayah dengan sasaran protokol kesehatan terhadap penumpang yang akan berlayar menuju Tuapeijat.Senin (12/04/21).


Hal tersebut dilakukan denga  tujuan mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang sudah banyak dan bertambah diwilayah mentawai kasus jangkitannya.

Dalam hal ini setiap penumpang wajib dipastikan aman untuk berlayar dimulai dari surat kesehatan terlampir dan surat lainnya serta keamanan selama dalam perjalanan lainnya.

Disamping itu anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga berikan motifasi yang besar bagi pemuda pemudi yang masih melanjutkan pendidikan serta mensosialisasikan hidup bersih dan sehat agar terhindar dari Covid 19.

Adapun kegiatan kali ini didampingi oleh anggota Polsek Muara Sikabaluan,anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan,LLAJ ,Syahbandar,petugas kesehatan dan penumpang yang hendak berangkat menuju Tuapeijat.(JS) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama