Operasi Antik 2021, Polres Pessel Tangkap 5 orang Penyalahgunaan Narkoba

0

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, MM

 

Painan, CanangNews - Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK, MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH menjelaskan bawah ada lima kasus diungkap Satres Narkoba Polres Pessel, selama pelaksanaan Operasi Antik 2021.

 

"Pelaksanaan Operasi Antik digelar diwilayah Hukum Polres Pessel sejak tanggal 30 Maret s/d April 2021," Kata AKP. Hidup Mulia, SH, Jum'at (16/4).

 

Disebutkan AKP. Hidup Mulia, SH, dalam Operasi Antik Satresnarkoba Polres Pessel berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba, 3 target operasi (TO), dan 2 non TO,  termasuk beberapa barang bukti narkoba, beserta alat.

 

Dan untuk pengembangan lebih lanjut 5 tersangka serta barang bukti telah Kita amankan di Mapolres Pessel guna pengembangan lebih lanjut.

 

"Kita tetap laksanakan giat rutin, dalam penegakan hukum narkoba di wilayah hukum Polres Pessel," jelasnya.

 

AKP. Hidup Mulia, SH juga berharap kerjasama dari semua pihak yang dalam rangka hal tersebut, Satres Narkoba Polres Pessel berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel, salah satunya melaksanakan giat oleh team sapu jagat resnarkoba.

 

"Selain penindakan tegas, sosialiasi dan penyuluhan hukum ke sekolah, kecamatan, bersama jajaran Polsek - Polsek akan terus dilakukan, yang bertujuan untuk meminimalisir penyalagunaan narkoba di seluruh kalangan masyarakat", tutupnya. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top