Kunjungi SMA 1 Lubuak Aluang, Suhatri Bur Bagikan 2.400 Masker


Lubuak Aluang, CanangNews -  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM yang didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Budi Mulya ST M.Eng menyerahkan secara simbolis bantuan masker di SMAN 1 Lubuk Alung, Kamis  (1/4/2021.) 



Kegiatan ini merupakan Program Sejuta Masker dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui BPBD Provinsi Sumatera Barat, yang dicanangkan oleh Kepala BNPB, dimana BPBD .Padang Pariaman menerima bantuan tahap I sebanyak 40 ribu helai masker.


P


rogram ini menargetkan kepada siswa/siswi dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid19 dalam proses belajar. SMAN 1 Lubuk Alung menerima masker kain sebanyak 2.400 helai untuk seluruh siswa/siswi dan majelis guru serta pegawai di lingkungan sekolah itu.



Pada kesempatan itu, Suhatri Bur yang merupakan Alumni SMA 1 Lubuak Aluang tahun 1990  menyampaikan harapannya agar  memanfaatkan bantuan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid19 di lingkungan sekolah dan mengucapkan terima kasih kepada BNPB atas bantuan tersebut. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama