Famtrip Selama Tiga Hari, DPD Asita Riau Puji Objek Wisata di Agam

0


 

 Agam, -DPD Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau, puji objek wisata Kabupaten Agam setelah melaksanakan Famtrip di daerah itu, Jum’at sampai Minggu (2-4/4).

Menurut Ketua DPD Asita Riau, Julfianto bahwa Kabupaten Agam memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, untuk disuguhkan kepada tamu dalam melakukan perjalanan.

“Kita melihat banyak objek wisata baru yang bermunculan di Agam, diantaranya Puncak Data Padang Tarok, Kecamatan Baso. Di sana kita dapat menikmati Sunrise,” ujarnya saat menghadiri jamuan makan malam di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Sabtu (3/4) malam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengunjungi lokasi pemerahan susu sapi di Lasi Kecamatan Canduang. Bahkan di lokasi itu mereka menikmati langsung susu murni tersebut.

“Kita juga menikmati produk lain hasil olahan dari susu sapi itu,” katanya.

Selama tiga hari itu, rombongan juga mengunjungi berbagai destinasi wisata lain di Kabupaten Agam.

“Kita akan coba tawarkan objek wisata Agam kepada tamu, karena kita melihat di sini banyak destinasi yang dapat memanjakan pengunjung,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Agam, Syatria menyebutkan, kunjungan DPD Asita Riau ini dikemas dalam paket tour tiga hari dua malam ke Agam Pesona Beragam ini, serta menginap diutamakan di homestay yang disediakan masyarakat.

“Rombongan ini mengunjungi berbagai destinasi yang terbilang anyar atau baru di Agam, termasuk beberapa destinasi populer yang masih tetap menarik bagi para tamu kita,” tukasnya.

Untuk itu, ke depan diharapkannya para pengurus atau pengusaha biro perjalanan yang tergabung dalam DPD Asita Riau, agar mengemas paket wisata dan membawa wisatawan berkunjung ke Agam Pesona Beragam ini. (AY/WY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top