DWP Agam Gelar Tausiah Sambut Bulan Suci Ramadan 1442 H


 

Agam, -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam menggelar tausiah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah di Aula Bappeda setempat, Selasa (6/4).

Panitia pelaksana, Ny Dewi Syatria dalam sambutannya mengatakan kegiatan kali ini merupakan bagian dari agenda bulanan DWP Kabupaten Agam.

“Pertemuan bulanan DWP kali ini dilangsungkan dalam bentuk mendengarkan tausiah, karena kita akan menyambut bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Sebagai panitia, pihaknya berharap tausiah agama yang diberikan oleh Ustadzah Juliah, S.Ag dari Kemenag Kabupaten Agam dapat semakin menambah istiqamah anggota DWP Kabupaten Agam.

“Semoga ibu-ibu, rekan-rekan sekalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan penuh khidmat,” ucapnya.

Ketua DWP Agam, Ny. Eva Martias Wanto dalam arahannya mengatakan pertemuan bulanan kali ini menjadi yang terakhir menjelang Ramadan, karena dalam bulan suci Ramadan pertemuan bulanan DWP Agam ditiadakan.

“Dalam rangka memasuki bulan puasa, ini pertemuan terakhir, sebab di bulan Mei kita tidak ada kegiatan bulanan, Insha Allah dilanjutkan lagi di bulan Juni 2021,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Eva Martias Wanto juga menginformasikan pelaksanaan halal bihalal di Idul Fitri.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan persiapan-persiapan perlombaan yang akan dihadapi DWP Agam ke depan.

“Jadi perlu kita pikiran, persiapan apa yang akan kita lakukan dan perlombaan dharma wanita apa yang akan kita ikuti,” ucapnya.

Sementara itu Penasihat DWP Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengaku bangga dengan kekompakan dharma wanita. Dirinya berharap kekompakan tersebut dapat terus terjaga untuk masa yang akan datang.

Lebih lanjut disampaikan, tausiah yang digelar hari ini semoga dapat menjadi peningkat iman dan ketaqwaan. Dirinya mengajak semua hadirin untuk meningkatkan ibadah dan rasa syukur kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, baik untuk diri kita masing-masing maupun orang lain,” ujarnya. (CN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama