Dampak Terjangan Angin, Pohon Tumbang Hantam Ambulance Puskesmas Pasa Ahad


 

Agam, -Dampak terjangan angin badai Minggu,(4/4) dini hari memicu serangkaian musibah di kabupaten Agam.

Terjangan angin kencang menyebabkan pohon tumbang yang menimpa kompleks puskesmas Pasa Ahad, kecamatan Tanjung Raya, yang menyebabkan areal parkir dan 1 unit ambulance milik puskesmas itu rusak parah.

Informasi yang diperoleh dari plt.Kadinas Kesehatan Agam, terjangan angin yang menyebabkan pohon tumbang di areal puskesmas Pasa Ahad itu, pohon tumbang di dua lokasi masing-masing di samping puskesmas Pasa Ahad yang menyebabkan 1 ambulance puskesmas rusak berat.

Dijelaskan, musibah yang terjadi Minggu,(4/4) sekitar pukul 02.00 WIB,” kerugian di perkirakan Rp.35 juta,” jelasnya.

Ditambahkan, saat ini tim gabungan kecamatan Tanjung Raya bersama petugas puskesmas masih melakukan proses pembersihan pohon tumbang dan mengevakuasi ambulance yang ditimpa pohon tumbang.

Sementara di wilayah lain di Tanjung Raya, dampak terjangan angin kencang Minggu,(4/4) dini hari menyebabkan beberapa kejadian, diantaranya atap rumah warga di terjangkan angin sebanyak 2 unit rumah di nagari Duo Koto, kemudian pohon tumbang di Tanah Sirah Muko-Muko, menyebabkan terhambatnya akses untuk roda 4.

Saat ini sedang dilakukan pembersihan oleh masyarakat, forkopimca, dan KSB, tidak ada korban dalam musibah yang terjadi sepanjang Minggu,(4/4).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama