Abdikan Diri Belasan Tahun di PKK, Eliza Magdalena Diganjar Penghargaan Adhi Bakti Madya


 

Agam, -Eliza Magdalena merupakan salah satu kader PKK kecamatan sebagai penerima penghargaan Adhi Bakti Madya dari TP-PKK Kabupaten Agam.

Penghargaan yang diterima berupa pin emas itu disematkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, serta penyerahan piagam dalam kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Agam, di Balairung rumah dinas Bupati Agam, Kamis (1/4)

Eliza Magdalena yang menjabat sebagai Ketua TP-PKK di Kecamatan Ampek Nagari, merupakan salah satu dari empat orang kader PKK yang menerima penghargaan itu.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para Kader yang telah mengabdikan diri mereka pada PKK selama 15 tahun tanpa putus, serta diiringi dengan kontribusi mereka terhadap kemajuan PKK selama mengabdi.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi kader PKK di Agam yang memiliki pengabdian tanpa putus kepada masyarakat hingga tingkat dasawisma,” pintanya.

Eliza Magdalena telah aktif di PKK sejak 2005 sampai 2020, dalam rentak waktu 15 tahun ini ia menjabat sebagai wakil sekretaris dan sekretaris PKK Nagari Batu Kambiang.

Selain di nagari, Eliza yang akrab disapa Adek ini juga aktif dikepengurusan PKK kecamatan mulai 2008 sampai 2016. Dengan memiliki kinerja yang baik dalam memajukan PKK, maka ia dipercaya menjadi Ketua PKK kecamatan sejak 2017 sampai sekarang.

Camat Ampek Nagari, Roza Syafdefianti mengucapkan selamat kepada Eliza Magdalena, yang telah menerima penghargaan atas pengabdiannya baik selaku pengurus PKK Nagari Batu Kambiang maupun sebagai Ketua PKK kecamatan.

“Semoga penghargaan yang diterima ini membawa PKK Ampek Nagari jadi lebih baik ke depannya,” sebutnya. (WY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama