Silahturahmi Dansatgas TMMD Bersama Kakansar Mentawai



MENTAWAI--– Dalam rangka percepatan pembangunan pada kegiatan sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Dansatgas TMMD sempatkan waktu bersilahturahmi dengan Kepala Kantor SAR Mentawai.


“Silahturahmi yang kita lakukan ini memperkuat sinergitas yang selama ni sudah terjalin antara Kodim dengan SAR Mentawai, sebut Dansatgas, Lekotl.Czi.Bagus Mardyanto, Kamis 18 Maret 2021.


Sinergitas yang di bangun ini, kata Dansatgas harus terus di bangun, sehingga TNI semakin di cintai oleh rakyat, tuturnya.


“Dalam kerjasama yang sudah terjalin ini perlu meningkatkan profesionalitas dan sinergitas dalam mewujudkan pelayanan operasi pencarian dan pertolongan secara cepat, tepat, aman, terpadu dan terkoordinasi” ucapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Kantor SAR Mentawai, Akmal menyampaikan bahwa, kredibilitas Basarnas dipertaruhkan kepada seluruh jajaran harus selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan.


“Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dengan unsur TNI, POLRI, Pemerintah daerah, serta para potensi SAR harus terus dipertahankan dan ditingkatkan demi keberhasilan operasi pencarian dan pertolongan di lapangan” tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama