Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai bersama Kemenag Mentawai Lakukan Penyuluhan Agama

0

 


MENTAWAI -- Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai bersama Kemenag Mentawai , para ulama dan tokoh masyarakat melakukan penyuluhan agama yang dilaksanakan di Kantor kementerian agama kabupaten kepulauan mentawai Kegiatan dihadiri   berjumlah sekitar 30 orang warga Sipora Jaya Kabupaten Kepulauan Mentawai. Senin (15/03)

Penyuluhan agama melalui ceramah yang dibawakan oleh H. Masdan.S.Ag. M.A., Sasaran non fisik ini merupakan program dari TNI melalui TMMD ke-110 untuk memberikan nasehat agama/kerohanian melalui komunikasi dan interaksi dengan jamaah. Sehingga upaya untuk mendekatkan diri kepada sang Khaliq dapat terwujud.

Ustadz H. Masdan.S.Ag. M.A dalam tausiyahnya mengatakan kepada jamaah, perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam penuh dengan tantangan sehingga Islam bisa menjadi besar seperti ini. Perjuangan Rasulullah harus diteruskan dan dijadikan contoh dan pedoman dalam hidup umat Islam.

“Kita harus selalu bersyukur terhadap nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua. Nikmat sekecil apapun bahkan yang besar itu merupakan suatu bentuk kecintaan Allah SWT kepada umatnya. Kita harus belajar mengenal diri kita untuk bisa lebih mengenal Allah SWT,” ujarnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top