Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai Mencatat Perkembangan yang Sudah Dilaksanakan

0



MENTAWAI -- Perkembangan Hasil kerja Satgas TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawaia Salah satu kegiatan di Posko TMMD adalah mengatur dan mempersiapkan serta mencatat perkembangan yang sudah dilaksanakan. 


Setiap kegiatan baik program maupun non program dalam TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai di Desa Bukit Pamewa ini harus tercatatkan di Posko tersebut. Kegiatan itu berada dalam kelompok pimpinan dan dinaungi oleh personel staf teritorial Kodim 0319 Mentawai.


Setiap harinya, perkembangan yang terjadi, tercatatkan. “Kapan pun ada pengawas baik internal kedinasan dari KomandoAtas maupun eksternal dari satuan atau instansi samping, kami sudah siap”, ucap Serda Hanafi. Ucapan itu untuk menggambarkan bahwa perkembangan yang terjadi setiap saatnya di lapangan akan selalu sama dengan yang tercatatkan di Posko. Layaknya Posko adalah sistem kendali kegiatan sekaligus sebagai pusat informasi kegiatan TMMD yang sedang dikerjakan saat ini.


Tentunya bukan tanpa hambatan yang ada di Posko. Kondisi listrik tidak stabil menyebabkan administrasi yang menjadi perintang utama. 


Namun, semua harus terus berjalan dan bagaimana caranya selalu catatkan dan terlaporkan dengan benar. Begitulah yang terjadi. Di saat yang lainnya punya fungsi mengobati atau berkeliling melihat yang dikerjakan di lapangan maka, Serda Hanafi dan kopda Josua tetap berada di Posko sebagai tanggung jawabnya dalam melengkapi data yang tersusun rapi dalam sketsel. (RONAL)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top