Satgas TMMD Berbagi Pengalaman Dengan Warga Sekitar


Mentawai Canangnews,Ucapan syukur, selalu disampaikan oleh Satgas TMMD  ke-110 Kodim 0319/Mentawai, dalam pengabdiannya di lokasi kegiatan.


Hal ini tidak terlepas berbagai kemudahan dan kelancaran yang diberikan saat melaksanakan berbagai kegiatan.Salah satu nikmat yang didapat adalah saat merasakan menikmati hidangan makan siang bersama masyarakat di lokasi TMMD, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Di sela-sela istirahat kerja siang, makan siang bersama ini rutin dilakukan.“Makan siang bersama Anggota Satgas TMMD dan masyarakat, setelah pengerjaan jalan, paret,dan pembersihan jembatan menambah jalinan kekompakan dan hubungan yang baik.

pasiter kodim 0319/Mentawai Letda Inf james Sibarani mengatakan Masyarakat pun merasa sangat gembira dengan adanya makan siang bersama Anggota Satgas TMMD. Warga mendapat kesempatan untuk saling bertukar lauk pauk, dan menjadi momen yang menyenangkan dapat berbaur bersenda gurau yang semakin akrab.


Bisa berbagi cerita dan saling melepas lelah bersama. Kami warga desa sungguh merasa sangat senang, karena ini menjadi pengalaman tersendiri bagi kami,”


kata Ngatirun, salah satu warga sembari tersenyum.Kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan antara Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Akan semakin erat dan di harapkan para masyarakat dan Anggota satgas TMMD dapat lebih bersemangat utuk menyelesaikan pekerjaan jalan di Desa bukit pamewa agar lebih cepat selesai dan dapat membawa manfaat Yang baik untuk masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama