Satgas TMMD 110 Kodim 0319 Mentawai Bangun Jembatan Penghubung Untuk Jangka Panjang


Mentawai Canangnews,Jembatan yang menghubungkan sejumlah desa di Sipora Utara mulai dibangun oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0319 mentawai. Kini jalan yang dikerjakan tersebut mulai tampak ada perkembangan menuju tahap finishing.


Pasiter Kodim 0319 Mentawai Letda Inf J. Sibarani menerangkan, semua program TMMD masih dalam Pengerjaan sehingga meski  terganggu cuaca. “Di lapangan pembangunan utama dalam program TMMD terus berjalan, diharapkan tepat waktu selesai,” ungkapnya Senin (15/03/21).

selain itu kata dia, pembukaan jalan untuk saat ini tim TMMD mulai membangun jembatan dengan menggunakan kayu,Jembatan  yang mampu dilintasi kendaraan roda empat untuk jangka panjang sehingga dapat di pergunakan dalam membantu mempermudah Akses Transportasi masyarakat.

Disebutkan, pembangunan jembatan yang diakui masyarakat cepat ini, disambut suka cita masyarakat Sipora Utara dan sekitarnya. 

"TMMD sebelumnya  dikenal dengan ABRI Masuk Desa (AMD)  untuk wilayah Korem 032)Wirabraja  salah satunya berlokasi di Desa Bukit Pamewa Kec. Sipora Utara Keb. Kep. Mentawai dengan program utama  membangun jalan penghubung dari desa bukit pamewa ke desa betu monga sepanjang 5 Km" pukasnya.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama