Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Bantu Warga Binaannya Mengangkat Pisang


Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Bantu Warga Binaannya mengangkat pisang dari perahu menuju mobil untuk diangkut ke Dermaga Pokai Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara.Senin (15/03/21).


Tumpukan Pisang tersebut adalah milik petani yang juga masuk dalam wilayah binaan anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan yang dibawak menggunakan perahu sampan dengan muatannya.

Hal tersebut dilakukan pada saat patroli dilingkup wilayah Koramil 01 Sikabaluan dimana ada sampan yang sedang membawa pisang,untuk itu anggota Babinsa ambil bagian membantu meringankan beban dari si petani tersebut.

Pisang yang belum matang tersebut akan diperjual belikan kepada penampung yang sudah menunggu barang untuk di angkut  menggunakan mobil menuju kapal Gambolo tujuan kota Padang.

Anggota Babinsa Koramil juga dalam patrolinya kali ini memberi masukan dan dukungan atas kerja keras sang petani pisang untuk tetap semangat dan jangan lupa bersyukur.

Disatu sisi untuk menambah ekonomi warga dalam menghidupi kesehariannya juga semangat dan apresiasi yang besar.

Kegiatan bantu-bantu petani pisang pun berakhir dengan cepat atas kebersamaan bersama rakyat TNI kuat sehingga semuanya berjalan lancar.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama