Rumah Impian Terwujud Karena TMMD 110 Kodim 0318 Mentawai

0

 


MENTAWAI -- Raut wajah Bapak Adi derita budiman Warga dusun mapadegat Desa Tua Pejat Kabupaten Kepulauan Mentawai tampak tersenyum dan berseri-seri tanda senang serta bahagia. Senin (15 /3/2021).


Impiannya untuk Di Bedah rumah, kini terwujud lantaran mendapatkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni melalui program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0319 Mentawai

Dimana sebelumnya saat musim hujan, dirinya harus disibukkan oleh tetesan air yang masuk ke rumah lewat celah - celah genteng rumahnya yang mayoritas sudah banyak yang pecah. Selain itu dinding rumahnya kayu yang telah keropos karena lapuk di makan usia.

Namun kini dia mengaku merasa senang, lantaran impiannya untuk di bedah rumahnya kini akan di wujudkan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0318 Mentawai yang ada di Desanya.

"Senang sekali pak,  Rumah saya di perbaiki oleh Bapak TNI, Padahal sebelumnya saya tidak bisa membayangkan rumah saya di perbaiki, karna saya lantaran keterbatasan ekonomi,"Tutur Adi Derita Budiman.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, terutama TNI Kodim 0319 Mentawai atas semua bantuan ini. Sehingga rumah saya sebentar lagi layak ditempati,” pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top