Renovasi Gereja GKPM di Bantu Satgas TMMD Mentawai

 


MENTAWAI -- Renovasi Gereja GKPM sidomakmur yang berada di Desa Sidomakmur Kec.Sipora utara kab.kep mentawai Di mana pelaksanaan renovasi tersebut dilakukan oleh Kodim 0319/Mentawai bertepatan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110

Jadi untuk melihat kinerja terhadap renovasi Gereja GKPM Sidomakmur  Maka tim Wasev Mabes AD melakukan peninjauan sudah sampai mana pelaksanaan renovasi tersebut.

Sejenak berbincang dan menjelaskan kondisi sebelum dilakukan renovasi atas Gereja tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Czi bagus mardyanto,  mengarahkan untuk meninjau langsung pengerjaan yang sedang dilakukan oleh personil Satgas TMMD tanpa melalaikan Protokol Kesehatan dihadapkan kondisi wabah Covid 19 saat ini.


Sebelum meninggalkan lokasi perbaikan Gereja,  Kolonel Inf Yudi Ruskandar menyampaikan pesan kepada Masyarakat Apa yang dilakukan oleh TNI, hendaknya dirawat dan digunakan sebaik mungkin, saat ini Pemerintah Daerah dan TNI hanya mampu merenovasi 1 buah Gereja.

Namun jangan hal itu dijadikan patokan penilaian, tapi lihatlah kepedulian yang berupaya untuk berlaku adil, selalu berdoa, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Salam Hormat kami keseluruh masyarakat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama