Praka Irfan Rinaldi Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0319 Mentawai Komsos Dengan Warga Mapadegat


Mentawai Canangnews Praka Irfan Rinaldi Anggota satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Komunikasi Sosial atau komsos dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Kegiatan itu di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalan rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Di sela-sela tugasnya sebagai anggota Satgas, praka Irfan menyempatkan diri untuk komunikasi sekedar ngobrol di lokasi TMMD bersama ibu-ibu warga Dusun mapadegat desa tuapejat kec sipora utara

Komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi lokasi TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang di laksanakan tersebut di harapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Sipora

Dansatgas TMMD Ke 110 Letkol Czi Bagus mardyanto menyatakan kegiatan yang di lakukan oleh personil Satgas TMMD ini merupakan hal yang positif dan penting di lakukan.

Dirinya berhap kegiatan ini dapat di terima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama