Pimpin Rakor Persiapan Penilaian APE, Bupati Ingatkan Komitmen OPD

0


Parikmalintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM memimpin rapat koordinasi (rakor) mengenai strategi percepatan pengarusutamaan gender (PUG) Kabupaten Padang Pariaman terkait Penilaian Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020. Rakor bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati – Parikmalintang, Selasa (23/3/2021), diikuti beberapa kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

 

APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian / lembaga negara dan pemerintah daerah yang dinilai berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender. Penilaian APE tahun 2020 ditunda tahun 2021 dikarenakan terhalang oleh pandemi covid-19.

 

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur mengingatkan kepala-kepala OPD yang merupakan leading sector  dalam penilaian APE agar selalu berkomitmen dalam pencapaian kesetaraan gender di Kabupaten Padang Pariaman.

 

"Meraih suatu anugrah bukan tujuan utama. Namun, jika penghargaan itu berhasil diraih berarti hal itu menandakan apa yang dikerjakan sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga komitmen. Dalam hal ini, kesetaraan gender sangatlah penting untuk kesejahteraan masyarakat kita," ujar Bupati. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top