Menyongsong TMMD ke 110, Satgas Bergotong Royong Rehab Masjid



MENTAWAI -- Dalam rangka menyongsong program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, anggota Satgas TMMD Kodim  0319/Mentawai dibantu masyarakat Desa Bukit pamewa  Kecamatan Sipora utara, bergotong royong rehab Masjid Al-Fajar.


Komandan Kodim (Dandim) 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus mardyanto menjelaskan, rehab masjid dan pembangunan Masjid Al-Fajar ini dilaksanakan Mulai hari ini pembongkaran hari Sabtu Hal ini adalah langkah awal, agar pelaksanaan TMMD nantinya dapat maksimal, Dalam kegiatan ini, prajurit Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0319/Mentawai bersama warga sekitar bahu-membahu membongkar Masjid Al-Fajar  yang saat ini diperkirakan sudah mencapai 10% masyarakat begitu antusias bersama anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan berbagai kegiatan TMMD ini


Kegiatan bedah  masjid Al-Fajar  ini melibatkan banyak pihak, diantaranya Aparat Gabungan TNI, POLRI, dan PEMDA Kab.Kepulauan Mentawai masyarakat, agar dapat segera terselesaikan.


kegiatan bedah Masjid Al-Fajar ini dilaksanakan untuk menjawab keluhan masyarakat di desa Bukit pamewa yang selama ini kondisinya sangat memprihatinkan Kata pasi terL Letda Inf james sibarani


Masjid Al-Fajar merupakan salah satu rumah ibadah yang digunakan masyarakat desa setempat untuk beribadah. “Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit TNI dengan masyarakat Desa Bukit Pamewa untuk meningkatkan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial guna memenuhi kebutuhan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama