Jalan Provinsi di Palembayan Sudah Dapat Dilewati

0


 

Agam,-Jalan provinsi di Jorong Tantaman, Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, yang tertutup material longsor sudah bisa dilewati kendaraan.

Wali Nagari Tigo Koto Silungkang, Doni Cendra mengatakan, sejak tadi pagi, Rabu (3/3), tim gabungan, yang terdiri dari BPBD, TNI, pemerintah kecamatan dan nagari, dan masyarakat, telah melakukan pembersihan material longsor, dibantu dengan 1 unit alat berat dari DPUTR Provinsi Sumbar.

“Alhamdulillah, sekitar jam 12.00 WIB, jalan provinsi tersebut sudah bisa dilewati kendaraan, dengan sistem buka tutup,” ujarnya.

Doni Cendra mengimbau kepada pengendara yang akan melewati jalur tersebut, agar berhati-hati, karena kondisi jalan masih licin.

“Saat ini, tim masih melakukan pembersihan dan penyemprotan jalan, agar sisa lumpur dan material longsor tersebut tidak menganggu pengguna jalan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, longsor ini terjadi akibat hujan deras yang melanda daerah itu, pada Selasa (2/3) kemaren, menyebabkan ruas jalan tersebut tertutup material longsor lebih kurang sepanjang 15 meter, dengan ketinggian 3 meter. *

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top