Indah Dipandang Mata Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0319 Ikut Goro Bersihkan Semak Tepian Jalan Raya


Mentawai Canangnews,Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0319 Mentawai ikut ambil bagian melaksnakan goro di depan jalan raya yang ada di Desa Sipora jaya , Kecamatan Sipora utara Kabupaten Kepuluan Mentawai.Minggu (21/03/21).


Hal tersebut dilakukan oleh dua orang Prada diantaranya  iwan dan  jodi untuk membantu warga melakukan pemotongan rumput dengan menggunakan mesin.

Pemotongan rumput ini dilakukan di beberapa titik Seperti Di tepi jalan raya fasilitas umum yang terlalu banyak rumput maupun tanaman semak belukar, agar Desa Sipora jaya terlihat bersih dan rapi.sehingga enak dipandang mata.

Banyak yang harus dibersihkan difasilitas umum didesa ini, karena kondisinya selama ini tampak jarang dibersihkan maka kita harus peduli dan membatu masyarakat bersama sama kita mengerjakan pembersihan ini.

Dengan pemotongan rumput dan semak belukar diharapkan menjadikan suasana desa tampak bersih dan rapi, sehingga enak di pandang oleh masyarakat Desa Sipora jaya

"Selain itu juga agar membuat para TNI yang bertugas di wilayah desa ini akan terasa nyaman dan juga merasa betah hingga usai pelaksanaan program TMMD  ke-110  ini" tutup mereka.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama