Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM Tingkat Sumbar, AWR : Pemkab Agam Dukung Penuh Semangat Goro


 

Agam,-Bupati Agam Dr. H Andri Warman, menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVIII tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021, di Bukittinggi, Jum’at (5/3).

Kehadiran bupati, juga didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yeni Andri Warman dan Wakil Ketua Ny. Titik Irwan Fikri.

Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM tahun ini dibuka langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi.

Menanggapi acara tersebut, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, menegaskan bahwa Pemkab Agam mendukung program pemerintah dengan menggelorakan semangat gotong royong di Kabupaten Agam.

Pasalnya, proses pembangunan suatu daerah bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tapi butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Budaya gotong-royong jelas bupati, merupakan sebuah kekuatan sosial yang dapat menyelesaikan segala persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Kita akan lanjutkan nanti pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan Peringatan BBGRM di tingkat kabupaten” ujar bupati.

Untuk itu, tambah bupati, bahwa Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama yaitu memberdayakan dan mensejahterakan keluarga dengan mengedepankan semangat gotongroyong. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama