Hadiri Pelantikan Pejabat Walinagari, Wabup Rahmang Minta Utamakan Pemulihan Ekonomi


Patamuan, CanangNews - Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Drs Rahmang MM menghadiri pelantikan Saparijon SE sebagai Pejabat Walinagari Sungai Durian. Acara bertempat di Aula Kantor Camat VII Koto Patamuan, Senin (22/3/2021).


Saparijon SE dilantik oleh Camat VII Koto Patamuan Imran Rafi'i S Sos, menggantikan Zulkarnidi AMa, walinagari sebelumnya yang meninggal karena sakit yang telah megabdi selama dua tahun.



Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Erman S Sos MM, Dalam kata sambutannya Wabup Rahmang menyampaikan Selamat kepada Saparijon sebagai Pejabat Walinagari Sungai Durian yang baru saja dilantik.


"Kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Pak Saparijon sebagai Pejabat Walinagari Sungai Durian. Kami berharap Pak Walinagari dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat selalu melayani masyarakat siang dan malam," ujar Rahmang. 



Wabup mengarahkan Pejabat  Walinagari yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Ia meminta Walinagari mengutamakan kesejahteraan dan pemulihan ekonomi masyrakat di era pandemi seperti saat ini.


"Kami juga mengharapkan agar Pak Walinagari mengutamakan pemulihan ekonomi masyarakat, tentunya sesuai dengan visi misi yang kita miliki yakni Padang Pariaman Maju, Unggul Berkelanjutan, Relgius dan Sejahtera," ulas Wabup Rahmang. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama